Ini yang Dirindukan Istri Usai Oon Project Pop Meninggal

Sembilan hari sudah Oon Project Pop pergi untuk selama-lamanya. Setelah beberapa bulan menderita komplikasi penyakit ginjal, liver, diabetes, dan jantung, Oon mengembuskan napas terakhir pada 13 Januari 2017 lalu.

oon

Kepergian Oon Project Pop tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan terutama sang istri, Ocha. Hampir 13 tahun hidup bersama Oon membuat Ocha masih sulit untuk beradaptasi dengan keadaannya saat ini.

Rasa kesepian pun kerap melanda hati Ocha tatkala teringat sosok Oon Project Pop. Tidak ada yang bisa dilakukan ibu dua anak itu selain mencurahkan kesedihannya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Ocha mengaku rindu dengan sang suami yang selalu periang itu. “Gak ada yg bawel…” tulis Ocha di salah satu unggahannya di Instagram.

oon1

Rasa kangen semakin menjadi ketika wanita bernama asli Dessy Rosalianita itu memandangi vespa merah kesayangan Oon Project Pop yang masih terparkir rapi di luar kamar tidurnya.

“Pemandangan depan kamar… biasanya ada yg bawel klw gak dipanasin… baret dikit aja heboh… rumah kok sepiii yaaah…” ungkap Ocha.

Melihat kesedihan istri Oon Project Pop itu, banyak orang yang memberikan dukungan untuknya. Apalagi, Ocha kini harus menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Raki dan Rasya.

oon2

“Sabar yah mbaaa , harus kuat mbanya supaya anak anak kuat juga..,” ujar @sekartiyas.

“ka @ocha31 …ikut bela sungkawa ya…kaka mama yang hebat , wanita kuat seneng ngliat kaka senyum ,bisa tegar walau pasti duka mendalam,, selalu tersenyum ya ka …” @alice_sheva menambahkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s